Jumat, 29 April 2011

sekedar cerita april

hari ini aku sudah makan 3 kali, awawaw, padahal aku maunya diet, tapi kalo diajak orang beli makan mesti mau ajaa..
tadi aku beli telor asin buat yang ketiga kalinya, dan ketiga kalinya itu pula aku sudah tertipu.. blas blas! ra enak blas! telor asin basi deh yang dijual itu, masya Allah, memang surabaya kejam banget..

oh iya, kawan-kawan, kayaknya rencana untuk hemat bulan ini udah minus 100rb lho, aku gagal sebagai anak kos yang baik -,-
jadi, bulan depan aku harus motong uang jajan 100 rb untuk nutupin di bulan ini, huaaaa...

selain itu, ujian tengah semester juga hampir berakhir :), tadi udah ujian histologi.
tinggal hari rabu doang ujian anatomi praktikum,
temen-temen , send me much wishes ya, supaya anatomi kok apik...

kayaknya udah dulu ceritanya :), oya aku berdoa semoga kiriman bulan depan datengnya tepat waktu.. please mamah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates