Senin, 23 April 2018

POLI MADYA RSCM

RSCM memiliki beberapa poliklinik salahsatunya adalah poliklinik Madya. Poliklinik ini adalah poliklinik rawat jalan 'swasta' kepunyaan RSCM. Keuntungan berobat di poli madya adalah anda tidak perlu mengantri di unit admisi yang biasanya orang-orang ngantri.  Selain itu, bila di Unit Rawat Jalan Terpadu RSCM yang menangani adalah residen, di Poli Madya penanganan dilakukan oleh dokter senior langsung atau biasa kita sebut DPJP. 
Kekurangannya adalah harganya lebih mahal dibanding di URJT namun saya rasa harganya masih lebih murah dibandingkan dengan RSCM kencana jadi ini masih worthed to go.
Kekurangan lainnya adalah karena keterbatasan SDM DPJP di RSCM sehingga setelah mendaftar tetap kita harus sedikit menunggu dokternya. Biasanya kapan dokter datang akan diinfokan oleh perawatnya. kita bisa tinggal beli makan dulu di depan poli madya atau kita jalan ke sebelah kanan poli madya ada yang jualan makanan.

untuk kenyamanan dengan harga yang lebih murah dibandingkan RSCM Kencana, kita bisa mencoba memilih berobat ke Poli Madya. Banyak yang belum tahu tentang poli madya ini karena tergolong poli yang baru dibuat.

Poli madya buka jam 8-4 dan tidak melayani BPJS.
Layanan yang terdapat didalam poliklinik Madya adalah

poliklinik kebidanan dan kandungan
kulit kelamin
THT
Penyakit Dalam
Gigi dan Mulut
Gizi Klinik
Akupuntur
Bedah Syaraf
Bedah
Orthopedi
Urologi
Penyakit Syaraf
Psikiatri
Mata
Rehabilitasi Medik

Saya saat itu berobat ke dokter kulit dan biaya yang saya keluarkan adalah 800 ribu dengan rincian dokter kulit 150 ribu dan sisanya adalah obat .
Selamat mencoba berobat di Poli Madya RSCM

1 komentar:

Follow Us @soratemplates