Rabu, 10 Agustus 2011

SD 011 Kedondong '05

alhamdulillah, akhirnya bisa terkoneksi lagi dengan temen-temen sd. entah mereka inget aku apa lupa, ehehe, pas sd gak begitu eksis soalnya.
subuh ini aku udah di invite ke grup facebook (buat temen-temen sd 011 yang liat ini bisa gabung ) "SD 011 KEDONDONG '05" dan akhirnya hatiku pedih. soalnya kenapa baru sekarang juga aku tau ada grup yang begituan. parahnya ternyata mereka udah ada ngadain reunian entah itu kapan.
temen-temen sd udah banyak yang berubah,
dahulu ada yang endut sekarang jadi kurus
dahulu ada yang kurus sekarang jadi gendut
dahulu cupu sekarang keren
banyak yang masuk universitas terkenal juga
banyak juga yang sekarang sudah bekerja
eh ada juga yang dulu bandel eh sekarang udah jadi kutu buku -,-
pokoknya nano-nano deh.

kebanyakan aku lupa sama beberapa anak. hanya beberapa yang aku inget sebagai temen sd aku. padahal dulu aku hapal loh absen satu kelas. hehe. yah mungkin karena udah tua nih, makin lama makin pikun.
katanya mereka mau ngadain buber nih, mudahan aja bisa berpartisipasi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates