Senin, 21 November 2011

malang. brawijaya. airlangga. gajah mada.

dulu aku sama sekali enggak pernah bermimpi untuk kuliah ke luar pulau.
memang punya asa untuk kuliah ke luar pulau, tapi ya namanya gak mau muluk-muluk paling aku ya kuliah di samarinda juga.
hal itu pun sempat aku ungkapkan kalo misalnya aku ketemu temenku dan dia bertanya ,"mau kuliah dimana?"

jadi teringat, ketika aku kelas 2 smp. sudah cukup lama memang, namun aku terkenang kembali saat aku jalan ke  malang kemarin.
kata mama, nanti kalo aku sudah besar bisa saja ngambil kuliah di brawijaya, kampusnya kan adem. malang terkesannya saat itu menyenangkan.
 aku dulu mengira pasti tes masuk kesana akan terlampau sulit dan akhirnya akan jadi asa juga.
setelah bertahun kulewati, ternyata aku sanggup.. YA aku sanggup, lebih baik dari brawijaya. Airlangga ! aku bisa, Gajah Mada aku bisa. aku bisa buktikan pada teman ku ternyata aku juga bisa masuk universitas negeri. walaupun bukan brawijaya seperti dulu kecil pernah aku impikan. :p

oh iya, aku jadi inget juga temenku namanya yeliazer. dia itu orang nya seneng banget sama fisika, setiap ada soal fisika pasti nyonteknya sama yeliazer. dia juga mewakili sekolah untuk lomba yang berbau fisika. kami berdua bahkan pernah bercita-cita untuk masuk teknik elektro UGM bersama -sama. namun apa dya, ternyata saya sampai tembus, namun ia tidak.. jadilah kami terpisah dan dia sekarang malah nyasar ke akutansi? gak nyambung kan? hehe
ya sudahlah, moral dri semua ini adalah itu semua hanya masa lalu, jangan liat kesuksesan masa lalu, pandanglah akankah kamu mampu ukir masa depan seindah masa lalu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates