Senin, 18 November 2013

# fotografi

Adera di airlangga convention center

Hai semua... aku kemarin malam minggu akhirnya enggak jadi mendem di kosan sambilnonton tv..
Aku pergi sama temen2 kosan, kami nonton adera... sebenarnya aku juga enggak ngefans sama dia, sangking aku lagi belajar motret aja jadinya aku pergi deh kesono... bayar on the spot kena 20 ribu... kalo jauh jauh hari cuman 10 rb !!!!
Ternyata motret di konser itu seru juga.... cuman karena aku masih pemula jadimungkin hasilku kurang bagus kali ya wkwkw... maafkn saya  para potografer pro... hehe

Aku suka pencahayaan panggung konser, walaupun harus pakai iso besar tapi foto yang dihasilkan bagus2 semua, daripada motret di kebun binatang kemarin awww, susah minta ampun dah, dari beragam foto hanya sedikit yang lulus kelayakan foto....

Mungkin aku harus bisa lebih cepat menentukan iso,shutter speed dan apperture biar enggak ngabisin usia shutterku secara sia2..... memang butuh banyak latihan yaa.... hehe,

Ngomong2 soal adera dia nyanyi 6 lagu dan dari semua yang dia nyanyikan hanya lagu lebih indah sama lagunya one thousand years yang aku tau... haha, aslinya emang ke tujuan awal... indi cuman tertarik motret doang....

Selanjutnya aku pngen belajar motret di dalam musium.... mudahan bisa ke house of sampoerna weekend ini, amiiiiin ...

Ps : doakan nilai prostoku enggak jelek2 amat yaaah... please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates