Jumat, 30 Januari 2015

# Cafe

A cafe surabaya di HoS


Hari ini aku pergi ke cafe yang terletak di sebelah HoS. Walaupun aku sering pergi ke HoS tapi aku belum pernah pergi ke cafe ini.. Akhirnya setelah ada kesempatan aku mampir juga..
Ternyata setelah masuk kedalamnya, disini kebanyakan pengunjungnya adalah bule . Dan untuk harga makanan minumannya lumayan mahal juga . Untuk sebuah cafe latte yang akan aku minum ini harganya 30 ribu.. Dan setiap makanan berkisar dari 85 ribuan dan snacknya 30 rb an lah

Untuk kantong mahasiswa mungkin cukupnya buat minum aja kali ya wkwkwk .. 

Ok guys this is review of interiors

lampu utama in the middle of room

banyak foto seperti di musium
the bar's lampion
repetisi
lamp beside me
my table
 This is the caffe latte tadaaararara (30 ribu bangeeettt?)


See you at the next post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates