Kamis, 05 November 2015

make over ultra hi matte lipstick no5 dan 6 review

halo, mumpung aku lagi manfaatin paketan segelas susu dan wifi, aku mau nulis satu artikel lagi. oke apalagi kalo bukan lipstik favorite akuuuu..
make over ultra matte lipstick.
aku punya 2 warna, padahal sekarang udah ada 15 warna yg cantik cantik banget. harganya pun cukup affdorable ya , mengingat di store adalah 89 rb dan di pengampon cuman 75 rb.
tapi yg cukup menyesakkan adalah lipstik ini punya packaging yg ringking, kayak gampang rusak gitu, trus juga strukturnya bikin lipstik ini mudah patah, jadi jangan dibuka terlalu pol ya lipstiknya hehe, overall lipstik ini bagus banget. enak banget ringan di bibir tapi ya gitu cepet ilang hehe
 1. silky brown no 6
duuuh my fav banget nih warnanya.. di kamar aku nggak kelihatan banget ya kalo warnanya bagus banget.. coklat nude gitu deh, jadi aku upload juga foto aku skr yg lagi pake lipstik no 6 aku.. haha, lipstik shade ini aku suka banget buat sehari2, nggak pucet kok.. cantik warnanya

 2. champagne rose
oke kamar aku emang fix gelap yak, tapi foto yg dibawahnya itu mewakili banget dengan warna lipstik yg no 5 ini. oke ternyata aku punya 3 lipstik yg warnanya sama kayak gini. dan warna gini hampir mirip sih kayak warna bibir aku . dia pink tapi kemerahan gitu deh. oke yg ini jarang saya pakai. cuman buat ke moment tertentu aja sama kalo lagi mood aja. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates