Senin, 17 Januari 2011

my 17th!





maaf ya blogku tercinta , lama aku enggak buka kamu, mungkin semenjak atau pra-uas aku udah enggak sempat lagi nulis disini, padahal aku banyak punya cerita yang bisa di share, cuman karena menulis membutuhkan waktu yang lama jadinya belum sempat aja deh, i'm sorry blog..

okey, mari lanjut ke kisah saya yang pertama

ini tentang ulang tahun saya , my 17th birthday !

hari itu berjalan seperti biasa, enggak ada yang spesial karena 11 januari 2011 berada diantara rangkaian uas, hari itu uas IKGM,

tidak ada yang spesial, temen2 kos minta maaf tidak bisa memberi kejutan karena sibuk belajar,
vira dateng tapi bahkan dia enggak ingat kalo aku ulang tahun hari itu, waa, gimana sih.. >,< href="http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs783.ash1/167361_1573122088234_1241003959_31340498_7795740_n.jpg">-foto kami pas mau pulang-
-yunisa kekenyangan-
-foto saya mengenakan bundelan kuning aneh-
-lintang makan tapi ekspresinya seperti marah2-

-foto kenang-kenangan -

nah, disela menunggu makanan pas di PH, aku kan sholat, tanpa disangka, anak2 yang lagi mens pada ke indomaret.. mereka beli ini

waa, aku juga baru tau kalo ternyata mereka menghilang pas foto2 ini tersebar di facebook -____-

pas pulang dari PH , mereka semua menuju ke kos ku, dengan polosnya aku anteng2 aja, aku pikir mereka mau ngapain gitu, pas kutanya alasannya katanya mereka pada mau ngopi materi agama (berhubung besoknya uas AGAMA) eeeeeeeeeeh, ternyata..

yaaaaaa, saya disimbur air got plus dengan bahan2 tadi, ambune rek gak nguati pokok e tapi saya senang thanks friend , best sweet 17th!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates