Selasa, 25 Januari 2011

panggilan mbak --> kak (di matahari)

entah sejak kapan aku lupa, pas aku ke matahari, dimana pun itu di Surabaya (enggak tau yee kalo di Samarinda kayak gini atau enggak) ada suatu kejanggalan !

pasti kamu ngerasain juga apa yang aku rasain

mbak-mbaknya itu loh (SPG) manggil pelanggannya dengan sebutan KAK !! aaaaaaaargh, berasa tua banget aku..

dulu kan panggilannya mbak

past : "mbak, yang ukuran s ada ndak?"
"iya mbak tunggu bentar ya saya carikan"
now : "mbak, yang ukuran s ada ndak?"
"iya kak tunggu bentar ya saya carikan"

kenapa sih panggilannya berubah, menurut aku sih enakkan panggilan mbak, masih umum, tapi kalo kak ??? wah, berasa tua, padahal SPGnya ama aku tuaan SPGnya

ADA APA DIBALIK SEMUA INI? ADAKAH TERKAIT DENGAN ALIEN YANG MAMPIR KE JOGJA? KITA LIAT AJA NTAR.. #gak nyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates