Sabtu, 22 Oktober 2011

menjadi dokter gigi

menjadi dokter gigi bukanlah perkara mudah.
menjadi dokter gigi itu sangatlah terjal dan susah
bayangkan seorang medis yang bisa memegang tang dan bor sekaligus
ditangan kanan terdapat tang cabut di tangan kiri terdapat teks book full english

kira-kira seperti itulah dokter gigi itu
kelihatan lebih mudah dibanding fakultas kedokteran tetapi sebenarnya itu lebih sulit..

fakultas kedokteran kebanyakan teori, namun fakultas kedokteran gigi teori dan praktikum sangat seimbang.
hal ini juga yang bikin aku galau sebenrnya, aku ini cocok menjadi dokter gigi atau tidak?
aku agak pesimis namun urung jua mau menyerah
bagaimana tidak sangat terjal lah perjalananku sampai keterima disini

aku adalah anak yang tidak bisa praktek, itu lah aku !!! yaaa aku..
makanya aku sangat frustasi terutama dalam membuat kawat klamer untuk gigi tiruan sebagian lepasan ini..
ya allah , aku sangatlah sangat iri dengan teman-temanku yang pintar dalam hal praktikum, mereka bisa bermain logika dalam meluntir-meluntir seonggok kawat itu? sementara saya? ya mungkin belum..
belum bisa, kapan? ya saya yakin nanti saya bakalan bisa? tapi setelah bisa, apakah saya akan bisa lagi pada percobaan kedua??????? pertanyaan besar ini juga mengganggu pikiran saya,
ya semoga allah berikan jalan terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates