Senin, 12 September 2016

Daily skin care ala korea (my daily skin care) review

Halooo. Hari ini aku pengen ngepost skin care yang lagi aku pakai semenjak aku insyaf ga merawat diri dan akhirnya sun burn. Berhubung ini juga ga ada kuliah sehingga aku putuskam menulis via ipad. Maaf ya kalo kameranya jelek :p

Jadi aku sekarang lagi merawat diri versi wanita korea yang banyak stepnya. Udah aku jelasin stepnya. Tapi ini aku kasih tau produk produkku yang aku pakai. Ini diaaa.

1. Cleanser
Oke, dalam perawatan ala korea dilakukan double cleansing. Yang pertama pakai oil/milk cleanser kemudian dilanjutkan dengan facial wash atau foaming wash cleanser. Ini milk cleanser yang kupakai. Karena kemarin cukup banyak produk yang aku pakai jadinya aku beli yang murahan dulu aja. Milk celanser lemon .
Ini murah bangeet . Aku beli di indomart 7 ribuan. Untuk pembersihannya lumayan. Aku setiap hari menggunakan suncreen dan bb cream tapi memang kalo ngga double cleans kurang bersih. Tapi gapapa lah ya murah dam dengan facial washku jg bisa bersih . Dan facial apa yang ajaib itu??? 
Bagus banget low ph good morning gel cleanser corsx. Harga pasarannya 125 rb isinya 100 ml. Tetapi sebelum pakai ini, ak pakai pembersih facial washnya acnes. Ini juga bagus banget sayang buat wajahku kering banget. At least dia emang bersih juga. Jadi ciri wajah kering setelah pakai cleanser adalah wajah kalian akan kerasa ketarik.
Yah .. Tapi aku lumayan suka sama produk ini. Jadi isinya hampir habis.hehehe. Masalah harga aku lupa, rasanya 30an. Yah cukup murah dibanding ama yang corsx. Ini isinya 100 gr
2.toner
Toner ada dua macam . Toner eksfo sama toner hydrating. Aku baru sekali pakai barang ginian jadi aku disarankan sama kakak kelasku buat nyoba peoduknya corsx juga yang aha7 whitehead power liquid.
Banyak banget yang suka sama produk ini, harganya 173 ribu aku beli. Isinya 100 ml. Aku suka sama toner ini. Setelah pakai bada kotoran kotoran yang nempel di kapas. Kayak hitam hitam kecil gitu. Daan ini dipakainya caranya disemprot kepkapas baru diusap ke wajah
Kemudian, karena duitku lagi abis. Aku pun beli toner hydratingnya yang murah aja. Dari facial botanica
Ini adalah face mist tapi ini sama aja kayak toner hydrating. Fungsinya sama sama menyegarkan.
Harga 37 ribu di toko kosmetik, produk lokal yg terkenal pada lipstiknya.
3. Serum, mosturizer
Aku belum punya uit buat beli produk korea lagi since aku masih nyicil nyicil lah ya. Hehehe , sebenernya worth banget kok buat invest di produk produk yang bagus tapi mahal, karena kulit yang bersih dan sehat itu penting buat wanita. Nah jadi sementara aku pakai produk lokal aja dulu buat hal hal ini. 
Ini murah . Mosturizer wardah ini hanya 20 ribu hehe. Garmier light comple serum creamnya ini juga murah cuman 19 ribu apa ya. Yasudah lah. Enak juga kok dipakai hehe. Wajah juga lembab. Tapi kurasa emang lebih lembap karena aku tiap hari maskeran kali ya.

4. Sunscreen 
Ini penting bangeeet nget nget. Karena apa? Karena wajah kita bisa keriput dini karena sinar matahri. Hiiii
Oke lah, mari kita lihat apa yg aku punya. Ini dia.. Tralalallaa. Hehehe.
Neutrogena ultra sheer dry-touch sun screen broad spectrumspfnya 45. Ini cocok buat kulit aku trus dia ngga lengket sama ngga gampang kering. Aku makenya cuman sebiji jagung aja. Harganya lumayan yah hiks 210 rebeng aaaa... Tapi katanya bisa long lasting until 1 year. Oke it will cost 20 rebeng for a month. Jangan lupa pakai sunscreean yah kalo gamau kebakar kayak aku hiks

Untuk badan aku juga pakai sunblock tapi yng murah aja yaitu nivea sunblock spf 30 hihihi. 37 ribu di carefoor.

5. Bb cream
Oke ini ya.. Ini aku suka banget sama bb cream aku yang baru yang pasti aku bakal repurchase udah bisa dipastikan. Hahjajaj bb cream yang natural banget dan cuman ada satu shade. Dia adalaaah.
Klairs illuminating supple blemish cream spf 40, pa++
Duuuh aku cinta banget. Soalnya dulu aku pakai bb cream pixy ga cocok soalnya sering banget ga natural dam kelihatan banget kayak pulau pulau gitu bedaknya. Aaa apa kulitku aja yg kurang bagus pas itu ya? Hmmm, tapi aku ga cocok 
Ini mihil bingit 240k aku beli. Kenbanyakam malah jualnya 270. Ini mah cantik banget cuman satu shade dan natural. Try it please? Hehe kayak sales.

6. Bedak
Oke bedak yang aku pakai murah. Ini cuman bedaknya silky gilrl yang powder 30 ribuan. Heheh , cukup enak warnanya sesuai sama kulit aku daaan halus. 

Btw, aku suka banget maskeran tiap hari, kapan2 review deh
Daan ada foto before after aku beberapa hari make skin care ini dia (menyusul soalnya di hape bukan di ipad)
Btw komen aku buat skin care aku : aku suka bangeeet soalnya apa ? Wajahku kenyal bangeet dan lembab banget enak banget dan makin cerah. Alhamdulillah makasih mbak orin dan mbak maya :)
Makasih racunnya..hihi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates