Kamis, 15 September 2016

Nu face facial mask review

Haaai semua aku pengen review sih ttg masker nu face facial mask yang seri anti acne. Sebenernya masker ini ada tiga jenis yg kulihat di carefoor. Tapi aku memutuskan beli satu dulu . 
Ini dia, udh kepake sih ya. 

Ini ingredients nya . Minusnya mengandung methylparaben yg masih pro kontra itu.
Aku menggunakan ini kemarin dan gimana menurut aku? Sepertinya aku ga akan beli lagi. Kemapa?
-aku ga suka sensasi mint di maskernya
-aku ga suka sheetnya terlalu tebel
-essencenya terlalu dikit (susah mau dipakai dua kali heheh, hemat,anak kos)
-harganya juga 17an di carefoor kemarin.
-ga ada sensasi melembapkan buat aku. Aku suka masker yg bikin wajahku kenyal terutama abis bekerja keras di luar . Hihi

Jadi aku ga akan repurchase even ada varian lain *kecewa*.
Masih akan terus berkelana dg masker. Karena aku suka banget maskeran akhir akhir ini. Stay tune terus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates