Selasa, 21 Maret 2017

emina cream matte no 2 fuzzy wuzzy review

hola, hari ini mau ngeriview tentang lipstik favorit aku,

cream matte emina nomer 2 fuzzy wuzzy

aku suka banget sama lipstik ini pertama yuk kita review satu persatu :
1. packagingnya
ini bagus banget kotaknya lucu, kekinian dan simpel, trus dikotaknya juga lengkap kan ada ingridient sama ada expirednya.
nah untuk botolnya sendiri juga lucu banget , simpel kecil, bersih , dan gampang baget dibawa kemana mana. i love it
 2. nomer lipstik
untuk nomer lipstiknya ada di bagian bawa kotak. sebenernya aku pengen banget beli yang choco lava tapi aku kehabisan. untuk fuzzy wuzzy sendiri juga sebenernya banyak yang nyari, dan untungnya aku dapat warna ini. yey.
sebenernya lipstiknya ini ada enam nomer.. tapi yang paling hits itu emang warna nomer 1-3. dimana nomer 1 itu choco lava , nomer 2 fuzzy wuzzy dan nomer 3 itu marvelous.

3. warnanya

oke. itu ada swatches di bibir aku dan ditangan. sebenernya tolong abaikan warna kulit tangan bagian dalamku yang putih dan jomplang ama muka aku, maklum ya indonesia negara katulistiwa heheheh,

untuk warnanya sendiri, aku sih emang pencinta warna warna nude yang ga bener-bener bikin aku kelihatan pakai lipstik
lipstik ini waarnanya bagus banget, hampir sama kayak warna bibir tapi ga kelihatan bikin pucat dan warnanya itu kayak pink coklat gitu, cantik banget deh.. dan menurutku warna ini satu-satunya warna yg wearable sehari hari untuk series emina yg cream matte ini

4. ketahanan
lipstik ini ga begitu tahan lama , paling lama juga cuman 3 jam.. dan bakal luntur kalo km makan berat

5.konsistensi
ga berat kalo dipakai di bibir dan dia ga terlalu cair gitu, jadi dia lebih apa ya , mirip gel tapi belum kayak gel.. daaan dia ini ga bikin bibir atas sama bawahmu lengket. enak banget deh ...

6.aplikator
untuk aplikatornya, lumayan nyaman, enak bisa buat bentuk bibir..

7. isi
isinya dikit banget dan bentuknya yg agak padat itu bikin pengambilannya agak susah dan isinya lebih lengket ke bagian dinding botolnya :(

overall aku sih suka liptik ini, dan akan beli lagi sepertinya, tapi berhubung toko offlinenya masih sering sold out , maka beli online pun juga males karena penjualnya slow respond.. mungkin nunggu stok ready di offline dulu ya baru beli.. wkkwkwk
tapi lipstik ini emang recommended kok, apalgi harganya cuman 45.000 !!!!! what ? untuk kualitas yag luar biasa dari lipstik ini, cukup membuat stock nya selalu all out of stock.

ditunggu ya review selanjutnyaah, semoga bisa tentang gigi, bubhaaay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates