Rabu, 15 Maret 2017

snow cake surabaya ; review

hari ini disela sebelum aku mau beraktivitas, aku mau bahas tentang cake baru yang ada di surabaya. namanya adalah
snow cake surabaya
 cake ini radak hits karena yang punya artess. makanya aku penasaran dan aku akhirnya pergi ke tokonya yg acuman ada di Jalan Flores No.15, Ngagel. 
aku sempet ditanya pas disana sama bapak bapak diluar toko. mau beli rasa apa? aku malah bingung wkwkwkwk, soalnya sebagai orang abal abal  bukan surabaya tapi tinggal di surabaya ak hanya ingin mencoba sajaah karena lihat instagram. 
saat aku masuk ke dalam tokonya, disana ada banyak rasa 
1. cheese ( yang akhirnya ada di foto)
2. caramel
3.green tea
4. choco apa gitu lupa
5.lupa wkwkwkw
nah , pilihanku jatuh ke keju lah ya, soalnya pikirku semua makanan yang ada kejunya pasti enak.. jadi dia itu modelnya ada kayak bagian crispy gitu dibawah sama atasnya, di dalamnya kayak ada spongenya gitu... nah menurut aku ini ...
1. enak sponge didalamnya , crispy nya biasa aja
2. crispy sama spongenya ga nyatu... agak bingung makannya
3. untuk rasa keju menurutku ini hanya terlalu berlebihan. soalnya kan keju asin, crispynya juga asin. mungkin akan lebih enak kalo beli yang rasa caramel aja, soalnya itu katanya lebih enak. padahal yang caramel lebih murah hiks

untuk membelinya lagi? kurasa engga , kecuali emang aku mau pulang ke kalimantan. untuk ukuran kue bandingannya yaitu strudel malang, aku lebih suka strudel malang..
kue ini rasanya ak lupa harganya tapi berkisar antara 55-65 tgt rasa yang km pikir. yaah , kue kue artis kisarannya emang segitu, tapi kalo strudel enak sih soalnya isi sama luarannya nyatu..

untuk anak kosan 55-65k ya lumayan mahal juga sih ya, tapi untuk sesekali dibeli untuk oleh oleh boleh lah ya tapi untuk dimakan sendiri mendingan sekali itu aja dulu. wkwkwkw

atau mungkin ada yg niat beliin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates