Senin, 03 Juli 2017

pandangan dan breakout karena bedak marcks invisible

Assalamualaikum, pagi ini aku ingin meriview bedak sejuta umat. apalagi kalo bukan..
jeng.. jeng... jenggg
ini mungkin versi agak kerennya yang bedak marcks biasa. karena, kalo aku beli di century kemarin harganya 27k. dan untuk versi yang begini, sebenernya warnanya macem-macem. kemarin yang ada di century itu warna invisible dan warna natural beige. sehingga aku memilih warna invisible aja.

sesungguhnya, kenapa aku beli beda marcks ini? jujur, pas aku pulang ke samarinda, wajahku mulus-mulus aja, nah, aku pulang kesana membawa sunscreen wardahku yang lama ngga aku pakai.. entah kenapa, disana wajahku jerawatan. aku pikir, ini karena bedak makeover aku yg biasanya atau karena sunscreen kah yang berkhianat? akhirnya aku memutuskan ke century dan belanja sunscreen baru dan bedak baru.

beda ini claimnya cocok buat yg jerawatan dan relatif aman gitu. awalnya sempet mikir mau beli bedak yang merk korea yang no sebum itu, tapi karena duit dah abis buat lebaran daaaaan mau menghemat. jadilah beli bedak marcks ini.

ingridients listnya
yang sebelnya dari ingridientnya ini adaah adanya fragrance.. oke, aku ngga suka baunya.  terlalu kayak bedak alergi.

puff
untuk puffnya aku rasa, ini murahan. dan ngga lembut, kasar, ga suka sama sekali.

bisa dilihat ya, digambar ini tipis banget puffnya. beda banget kayak bedak makeover aku yang kalo di aplikasikan ke muka lebut dan nyaman. kalo ini, kurang nyaman aja.

Bubuk bedak
untuk bubuknya sendiri, aku rasa standar aja. ga halus halus banget. dan warnanya ini sebenernya terang sih ya. kalo buat yang kulitnya sawo matang entah cocok apa ngga, berhubung judul bedaknya invisible tapi tetep aja was-was hehehe

my opinion dan after testing
nah, sejujurnya bedak ini kalo dibilang murah sih murah -murah aja soalnya masih affdorable. untuk yg packaging kayak gini memang isinya lebih dikit tapi lebih travel frendly guys.enak dibawa kemana-mana. kalau mau lebih murah jangan beli di century. beli aja di pasar atau toko kosmetik luaran.

tetapi, aku sebenernya mau cerita, kalo ternyata buat aku, ini bedak masuk golongan bedak terlarang. jadi, bedak ini bikin aku breakout. kemarin, karena aku ngga ngeh kalo bedak ini bikin aku jerawatan dia sukses menghasilkan 6 jerawat coba di wajah aku.. dan ketika aku balik ke make over, aku ngga jerawatan lagi.
intinya, buat aku bedak ini ngga behasil membuktikan claim dia cocok untuk segalam jenis kulit. apa aku yang kelainan?hehe

sehingga, untuk repurchase? jawabannya udh pasti no, ini aja mau dilungsurin kok wkwkw

9 komentar:

  1. atu jangan dibandingin sm brand makeover jg kali, jls" harganya jauh bangt wkwk

    BalasHapus
  2. Mbak. jelas beda dari harga aja jauh . make over diatas 100k marcks bisa dibeli dg hrga kurleb 27k .

    BalasHapus
  3. Ak juga ko mbak langsung breakout di pipi dua" nya merintis kecil" padahal cuma pke 3 hari, waktu ga make eh alhamdulillah sembuh

    BalasHapus
  4. Abis beli. Semoga cocok dan aman

    BalasHapus
  5. Saran aja, kalo mau review suatu produk kalau bisa jangan dibandingin sama produk yang lain :)

    BalasHapus
  6. Si embaknya gak kira2, masa Marck's dibandingin sama MakeOver 😂😂😂

    BalasHapus
  7. sya sih jatuh cinta banget ama bedak marcks, selain harganya yg ramah banget juga bikin muka sya fresh seharian bebas minyak, btw sya pke varian yg wrna cream

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates